Kamis, 17 Februari 2011

Susahnya Looting Items Mafia Wars Italy by Energy

Segimana susahnya looting items Mafia wars Italy? Mari kita lihat testing-nya:

Spesifikasi mafia yang saya gunakan:

Screenshoot hasil benchmark tes:

Hasilnya bisa diliat sendiri ya.. disimpulkan sendiri juga segimana susahnya :) Kalau menurut saya sih menghabiskan sekitar 15K energi cuma dapet loot segitu cukup susah :)

Semoga bermanfaat! maaf klo postingan masih cupu, singkat padat dan gak jelas, maklum masih belajar ^___^

P.S. Mau 10 Bighorn gratis? Buat yang comment 1, 2, 3 di postingan ini (khusus yang udah mafiaan sama saya, yang belum harus add dulu), jangan lupa kirim message ke Pacebuk saya Lim.

9 Komentar:

-Prahasta Abenk- mengatakan...

yaelah, kalau Miedow keknya enakan looting dari browler yak...:D

Lim mengatakan...

bener gan.. tar sy posting hasil 15K stamina pake brawler..
You gave 1 Jackal ATV

Lim mengatakan...

[08:29] Sent 10(x) of 10 Bighorns(s) to Billy T** ***
yang tadi message ke saya..
Dukung terus blog saya dengan program gratisannya :)
Thanks.

Jaka Utama mengatakan...

masih bisa dapet bighornya gak ane gan ?

Lim mengatakan...

[10:00] Sent 10(x) of 10 Bighorns(s) to -KASKUS- ********
Loot gratis di post ini udah abis, simak terus postingan baru :)

-Prahasta Abenk- mengatakan...

kekekeke, ditungguin BHnya eh dapet jackal. mantap...

Lim mengatakan...

Wkwkwkw.. om Abenk udah ga perlu BH kali :D

Shofie Mapia mengatakan...

mau donk gan BHnya...............

Lim mengatakan...

[22:31] Sent 10(x) of 10 Bighorns(s) to mapia cilik

Posting Komentar

  ©Bisnis Game Online | Info Games dan Mafia Wars - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo