Sabtu, 19 Februari 2011

Cara Mudah Looting Items Mafia Wars Italy

Sebelumnya saya posting tentang susahnya looting items Mafia wars Italy by Energy yang menunjukan bahwa jamannya Mafia Energy sedang "diluluhlantahkan" oleh Zynga. Dulu pas jamannya Mafia wars New York, Cuba, Moscow, dan Bangkok, Mafia energy sangat efektip dan sangat membuat mudah untuk looting items High-End.

Saya yakin developer Mafia wars tahu itu sehingga mereka membuat cara yang berbeda untuk looting items. Di Las Vegas dan Italy, items nge-drop tidak dari job tertentu tapi dari chapter tertentu dan secara random. Dan lebih parah lagi, cost energy untuk satu kali job sekarang makin gede aja.

Sekarang jamannya Mafia Stamina Fighter telah dimulai :) Berikut hasil test fight menggunakan Bookmarklet Brawler..


Cuma dengan 500an stamina aja loot yang dihasilkan udah lumayan banyak, bisa anda bandingkan dengan hasil loot 15000 energy disini.. ampuunn DJ ^___^

Kesimpulannya:
  • Mulai sekarang build stamina skill dan attack skill anda!
==========
Ok, ini bagian yang terpenting. Loot Mafia wars Gratis untuk komentar 1, 2, 3. dapat 25 Cooling vest masing2 (khusus yang udah mafiaan sama saya, yang belum harus add dulu), jangan lupa kirim message ke Facebook saya Lim klo engga saya gak kirim. Berlaku sampe abis atau hingga tanggal 25 Februari 2011. Mohon comment-nya sesuai tema, bukan soal loot gratisannya :D

7 Komentar:

wildan mengatakan...

praktek 300 stamina...
manjur om bisa 3 kali lipat dari pada ngejob 18000 energi....

Lim mengatakan...

siipp..
[13:40] Sent 25(x) of 25 Cooling Vests(s) to [NWO-IDN] G******T
makasih udah mampir gan..

Darma mengatakan...

Siip jurus nya, sayang Irnetku kadang putus. harus Rajin tambah attc skill dan stamina. jadi fighter sejati.

Lim mengatakan...

[17:03] Sent 25(x) of 25 Cooling Vests(s) to B**** *** ***
Makasih commentnya :D

Darma mengatakan...

Tks Cooling Vest nya.
Kalo utk google Chrome , Brawler pake yg mana?

-Prahasta Abenk- mengatakan...

makanya ane males jadi jobber.....wkwkwkwkwkw, looting paling maknyus emang dari fighting, jadi inget waktu Zinga kasih diuble bonus dari fight tempo hari, lootnya dikali2, tapi cuman seminggu and waktu itu stamina gue masih dudullT.T

Unknown mengatakan...

Hallo Bro, mudah2an saya dapat bagian loot gratis, Thanks

Posting Komentar

  ©Bisnis Game Online | Info Games dan Mafia Wars - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo