Rabu, 09 Februari 2011

Blog Jual Item-Loot Mafiw Wars No. 1 di Google

Iseng aja Google-ing dengan kata kunci "Jual Loot Mafia Wars" ternyata blog saya BisnisGameOnline.com no. 1 di Google.co.id :)


Iseng lagi coba kata kunci "Jual ITEM Mafia Wars" dan ternyata tetep blog Bisnis Game Online saya no. 1 di Google.co.id


Hal ini tentu bukan kebetulan tapi memang sudah saya optimasi sebelumnya dengan ilmu internet marketing yang saya pelajari di Asian Brain.

Ok, short post aja cuma untuk memperkuat posisi lapak "Jualan Loot-Item Mafia Wars" saya di Search Engine khususnya Google, karena kata kunci tersebut masih banyak di cari para pemain Mafia Wars. Walaupun sekarang udah agak agak males jualan loot Mafia Wars :)

Cheers :)

Jadilah komentator yang PERTAMAXXX!

Posting Komentar

  ©Bisnis Game Online | Info Games dan Mafia Wars - Todos os direitos reservados.

Template by Dicas Blogger | Topo